Jadi Solusi Saat Cuaca Panas, Gree Hadirkan Kipas Angin dengan Jangkauan hingga 8 Meter

GREE Indonesia meluncurkan kipas angin GREE Wind Green Fan. Kipas angin ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan mengutamakan kenyamanan dan efisiensi.
"Produk lini terbaru kipas angin ini merupakan bukti keseriusan GREE Indonesia dalam merambah pangsa pasar small home appliances di Indonesia, dengan memberikan juga garansi resmi selama satu tahun untuk memberikan jaminan tambahan kepada konsumen terhadap kemungkinan kerusakan atau kegagalan fungsi. Garansi ini mencerminkan kepercayaan GREE terhadap kualitas dan daya tahan produk terbaru ini," ujar Vice President dari Gree Indonesia Mr. Will Wen dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).


GREE Wind Green Fan memiliki kombinasi 7 bilah kipas dengan penutup ganda yang berfungsi untuk menghadirkan sensasi angin alami. Desain produk kipas anginnya pun dibuat fleksibel dan serbaguna, di mana body kipas mudah ditinggikan atau dipendekkan sehingga bisa digunakan di atas meja atau di lantai.

Wind Green Fan juga dilengkapi dengan desain baling baling kipas yang multi cekung sehingga dapat meningkatkan aliran hembusan udara hingga 10 persen.

Tak hanya itu, kipas angin Wind Green Fan memiliki sudut lebar 80 derajat yang berfungsi untuk menyebarkan angin ke kiri dan kanan, dan 30 derajat sudut atas bawah untuk menghembuskan angin secara 3 dimensi sehingga daya cakup ruangan lebih besar.

Untuk jarak hembusan, kipas angin Wind Green Fan dapat menghembuskan angin hingga 8 meter. Kipas angin ini juga tidak berisik saat dioperasikan karena memiliki kualitas suara yang tenang hingga 35Db.

Canggihnya lagi, GREE melengkapi kipas angin terbarunya ini dengan desain kunci putar depan - belakang sehingga sangat mudah dibongkar pasang. Dengan begitu, customer dapat dengan mudah mencuci atau membersihkan kipas secara berkala.

Untuk pengaturan kecepatan angin, kipas Wind Green Fan memiliki 3 pengaturan kecepatan. Berbeda dengan kipas angin tradisional, kipas Wind Green Fan memiliki tombol kontrol kenop yang mudah dijangkau karena letaknya berada di bagian belakang kepala kipas sehingga memudahkan pengguna untuk melihat fungsi tombol dan mengoperasikannya tanpa gerakan tambahan.

GREE Wind Gree Fan juga memiliki standar keamanan yang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari desain jaring yang sangat rapat sehingga membuat tangan terasa aman, dan aman bagi anak anak.

Baca juga: GREE Luncurkan Produk Unggulan Terbaru-Gaet Titi Kamal Jadi Ambassador
Selain itu, pembuangan panas dari kipas ini sangat cepat sehingga tidak membuat mesin kipas panas walau digunakan dalam jangka waktu lama. Kaki kipas ini juga memiliki tatakan yang berat sehingga membuat kipas angin stabil dan tidak mudah goyang atau jatuh saat digunakan.

Untuk menunjang keamanan pengguna, kipas angin GREE Wind Green telah dilengkapi sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Sertifikasi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari bahan yang digunakan hingga proses manufaktur, sehingga konsumen dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakannya.

Kipas angin GREE Wind Green tersedia dalam ukuran 12 inch dan 14 inch. Produk ini sudah dapat dibeli di seluruh toko authorized dealer GREE Indonesia di Pulau Jawa, Sumatera, Batam, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Customer juga dapat melakukan pembelian melalui online Official store di marketplace.