SUKSES DI PRJ 2023, GREE TAMPILKAN PRODUKTERBARU DI PRJ 2024

Untuk memeriahkan bulan Ramadhan, Gree mengikuti pameran di event Jakarta Lebaran Fair 2024, yang berlangsung pada tanggal 3 April - 21 April 2024. Berbagai ragam produk unggulan dipamerkan dalam pameran kali ini, mulai dari tipe RAC, LCAC dan CAC serta tipe Home Appliances. Di event Jakarta Lebaran Fair ini Gree akan memberikan promo Cashback menarik, khusus kepada pengunjung pameran yang akan membeli produk AC inverter Gree, dengan berkunjung ke booth Gree Indonesia yang terletak di Hall A No. 23.

Di event Jakarta Lebaran Fair selain memberikan banyak promo menarik, Gree juga akan memberikan banyak hadiah buat customer yang berkunjung kebooth Gree, seperti membagikan ice cream gratis ke customer, setiap customer yang berfoto di booth  Gree dan upload di social media masing masing, selain itu ada promo Spin The Wheel dengna banyak hadiah seperti diskon produk dan merchandise free lainnya untuk pengunjung yang bertransaksi di booth Gree langsung .

Untuk kategori Residential Air Conditioner (RAC), Gree menghadirkan 2 tipe ac, yaitu ac non inverter dan inverter. Untuk AC non-inverter ada tipe standard MOO5s yang mempunyai keunggulan yaitu fitur cuci otomatis dan AC tipe Lowwatt yaitu C3ES yang hemat listrik dengan hanya konsumsi 4000 ribu per malam. Untuk tipe AC Inverter Gree menghadirkan tipe serta tipe F1s dengan keunggulan fitur fast cooling dan watt terendah di 180 watt. Di booth juga dipamerkan  AC tipe F5s dengan keunggulan fitur smart cleaner dan watt terendah minimum di 190 watt yang disertai pembuktian demo unit dengan wattmeter. Untuk tipe Combo Split, yaitu AC inverter dengan 2 indoor 1 outdoor yang cocok dipakai di ruangan yang perlu hemat tempat, juga menawarkan watt terendah di 190 watt. Untuk tipe produk AC inverter yang premium, Gree mengeluarkan produk Freair wall mounted, dengan keunggulan fitur utama red smart sensor dan fitur Air Purifier, serta dilengkapi juga dengan teknologi Fresh Air, dan AC ini sangat super hemat, hanya perlu daya listrik minimum hanya 75 watt. Selain AC wall-mounted, ada juga AC portable tipe P1, yang merupakan AC portable yang mempunyai keunggulan fitur wifi dan fitur air purifier yang berfungsi untuk menghilangkan bau tak sedap didalam ruangan, serta memudahkan untuk dipindah-pindah karena memiliki 4 roda yang fleksibel, AC P1 portable ini tersedia dalam 2 ukuran PK, yaitu 1 PK dan 1,5 PK.

Selain produk AC, Gree juga memamerkan  produk Home Appliances seperti produk Air purifier tipe GCC-400DENA, selain itu Gree menghadirkan produk Air cooler yaitu ACOOL4 air cooler dengan kapasitas air 4 liter dan ACOOL60 air cooler dengan kapasitas air 60 liter air cooler ini sudah dilengkapi dengan free 2 ice pack dan remote control. Untuk produk yang terbaru Gree menghadirkan CIRCOOL25, produk ini merupakan salah satu produk home appliance terlaris dari Gree selain AC.  

Untuk kategori Light Commercial AC, Gree memberikan beberapa tipe produk unggulan sepert, U-Match, Big Duct dan Floor Standing. Untuk tipe U-Match tersedia dalam 3 pilihan indoor, yaitu tipe Split Duct, Floor Ceiling dan tipe Cassette yang telah menggunakan design panel 360 derajat, yang bisa menghembuskan udara dingin secara menyeluruh dari segala sisi, tersedia tipe inverter dan non inverter. Untuk tipe Big Duct, AC ini juga tersedia tipe Inverter atau pun non inverter, mempunyai 4 macam pilihan kapasitas 20 kW, 25kW, 30kW dan 40kW; sedangkan Big Duct Non-Inverter tersedia 2 pilihan kapasitas 50 kW & 60kW.

Selain produk AC Untuk produk Home Appliances, Gree  produk Air purifier tipe GCC-400DENA, selain itu Gree menghadirkan produk Air cooler yaitu ACOOL4 air cooler dengan kapasitas air 4 liter dan ACOOL60 air cooler dengan kapasitas air 60 liter air cooler ini sudah dilengkapi dengan free 2 ice pack dan remote control. Untuk produk yang terbaru, Gree juga menghadirkan CIRCOOL25, produk ini merupakan salah satu produk home appliance terlaris dari Gree selain AC.  

Pada tahun 2024 ini, Gree sudah berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi seperti TOP Brand Award 2024 untuk kategori AC Central dan SUPERBRAND Award 2024 untuk kategori Air Conditioner, dengan banyaknya penghargaan yang sudah didapat oleh Gree, hal ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen kepada produk Gree semakin tinggi, dan dengan pencapaian ini Gree akan terus berinovasi untuk kembali menghadirkan produk produk terbaik dari Gree bagi seluruh konsumen Gree di Indonesia

Untuk beberapa tahun kedepan, Gree tetap optimis untuk kuasai pangsa pasar AC di Indonesia dengan dukungan produk berteknologi tinggi dan team purna jual yang kuat. Untuk memperkuat layanan purna jual, Gree sudah membangun beberapa training center di kota kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bali, dan Makassar.