Layanan Purna Jual

GARANSI TIDAK BERLAKU BILA

  • Kartu Garansi dan Kwitansi Pembelian tidak dilampirkan.
  • Produk tersebut telah direparasi bukan oleh petugas resmi GREE, sehingga berubah dari standar.
  • Produk tersebut rusak karena kesalahan pemakaian, tegangan listrik yang tidak stabil, penggantian dan perubahan lain serta kerusakan akibat bencana alam (banjir, gempa bumi, sambaran petir,dan sebagainya)
  • Kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh pemakaian yang tidak sesuai dengan nominal 220+20% dan/ atau terjadi perubahan tegangan dan Hz (frekuensi) yang tinggi/ rendah berakibat kerusakan transformer dan/atau NZR.
  • Kerusakan-kerusakan yang diakibatkan instalasi (pemasangan) yang tidak sesuai dengan syarat, seperti pipa set tidak standar, penempatan outdoor unit di ruang tertutup atau tidak ada sirkulasi udara.
  • Bila persyaratan yang tercantum pada kartu garansi tidak terpenuhi.
  • Barang tidak memiliki kartu garansi (hilang atau tidak diperlihatkan).

Gree Service and Training Center Indonesia

  • Jl. Kapuk Kamal No.40 RT.1/RW.2 Kamal Muara, Cengkareng, Jakarta Barat 11730
  • Telp (021) 22555558 / 081288881171 (WhatsApp Only)
  •  
  • Area : 2156 M2
  • Kapasitas: 20 orang
  • Ruangan: 4 ruangan

Fasilitas 

  1. Ruang Kelas
  2. Ruang Praktek
  3. Ruang Produk