GREE INDONESIA "BEYOND THE LIMITS" PRODUCT LAUNCH & DEALER GATHERING 2023

GREE 'BEYOND THE LIMITS' selesai diselenggarakan pada tanggal 7 Sept 2023. Berikut ini adalah video liputan keseruan acara puncak dari GREE 'BEYOND THE LIMITS'!! GREE 'BEYOND THE LIMITS' merupakan acara peluncuran produk terbaru dari GREE INDONESIA. Ra

PT GREE Electric Appliances Indonesia kembali menggelar peluncuran produk-produk terbaru bersamaan dengan dealer gathering di tahun 2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun 2023 ini GREE Indonesia menggelar acaranya di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia.
Acara bertema 'Beyond The Limits' ini dihadiri sekitar 700 dealer yang didatangkan langsung dari Indonesia. Pada peluncuran produk-produk terbarunya pada Kamis (7/9) ini, GREE Indonesia turut memperkenalkan product ambassador terbarunya.

Kali ini, GREE Indonesia menggaet aktris papan atas yang sudah sangat dikenal di kancah perfilman Indonesia dan banyak membintangi berbagai film serta sinetron, yaitu Titi Kamal.

 

Penunjukan Titi Kamal sebagai Product Ambassador terbaru dari GREE Indonesia tentunya bukan tanpa alasan. GREE melihat perjalanan karier Titi Kamal di dunia entertainment Tanah Air yang sudah mempunyai nama besar dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dengan penunjukan Titi Kamal sebagai Product Ambassador terbaru, GREE berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal GREE. Sekaligus dapat membantu meningkatkan penjualan GREE.

Event dealer gathering kali ini juga terasa begitu spesial. Sebelumnya GREE Indonesia menghadirkan salah satu band papan atas Indonesia yaitu Noah. Di tahun 2023 ini, GREE Indonesia menghadirkan diva yang sudah cukup dikenal di Benua Asia, yaitu Dato Siti Nurhaliza.

Gree Indonesia sebagai Produsen AC Nomor Satu di Dunia

Di tahun 2023, GREE terpilih kembali sebagai merek AC No.1 di dunia pada tahun 2023 oleh EUROMONITOR INTERNATIONAL, lembaga riset strategi pasar yang juga terkenal di dunia. Dalam laporan terbaru 'China Central Air Conditioning Industry Research Report' di paruh pertama tahun 2023, AC komersial GREE diketahui menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar.

Selain itu, berdasarkan laporan terbaru 'China Central Air Conditioning Industry Research Report', AC komersial GREE hingga saat ini juga menduduki peringkat pertama di pasar China selama 11 tahun berturut-turut. Tahun ini GREE juga mendapatkan Superbrand Award 2023 untuk kategori product Air Conditioner.

Sebagai perusahaan terkemuka di industri peralatan rumah tangga, GREE tidak hanya memiliki lini produk AC yang kaya dan berteknologi maju. Namun juga telah berkembang pesat di bidang industri, peralatan rumah tangga, peralatan pintar, dan sumber daya terbarukan dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki banyak hak paten teknologi.

GREE memiliki 77 basis produksi di seluruh dunia, termasuk 18 basis produksi AC, 8 basis produksi peralatan rumah tangga, dan 6 basis produksi sumber daya terbarukan.

Di event product launching kali ini, Gree tak hanya memamerkan produk-produk andalan GREE sebelumnya. Tapi juga meluncurkan produk-produk terbaru dan berkualitas dari GREE Indonesia.

Pada event tahun 2023 ini, GREE meluncurkan 5 produk terbaru, antara lain AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator, dan Wind Green Fan.

Selain itu, GREE Indonesia juga bekerja sama dengan Zhejiang Dun'An Artificial Environment Co.,Ltd, perusahaan yang diakusisi oleh GREE Electric Appliances Inc. of Zhuhai sebagai pemegang saham utama. Dalam kerja sama ini, GREE meluncurkan produk AC komersial seperti Air Handling Unit (AHU), produk specialized AC yaitu Jet Air Conditioning System, dan Terminal Unit yaitu Fan Coil Unit.

Adapun produk AC standard Type N1 telah memiliki keunggulan Frozen Power yang pendinginannya maksimal, fitur Smart Cleaner yang dapat mencuci AC secara otomatis, dan sudah dilengkapi dengan fitur I-Feel.

Untuk AC inverter F6S memiliki ketahanan yang sangat tinggi, seperti untuk indoor dan outdoor. Unitnya masing masing sudah menggunakan Fin anti karat tingkat paling tinggi, yaitu Black Diamond Fin serta MCB nya sudah menggunakan MCB anti lembap yang lebih tahan penggunaannya di berbagai cuaca.

Selain produk AC wall-mounted, Gree juga memperkenalkan produk Light Commercial AC terbarunya, yaitu AC Floor standing Sky Wind series. Produk ini memiliki keunggulan desain High performance, saluran udaranya didesain lebih efisien dalam pertukaran panas dan dilengkapi dengan dua saluran udara di indoor sehingga membuat AC ini bisa menjangkau cakupan area yang lebih luas.

Gree juga menghadirkan kipas terbaru Luxury Air Circulator yang memiliki keunggulan seperti sirkulasi angin 3D yang dalam 2 menit dapat mensirkulasikan udara ke semua sudut ruangan. Produk ini juga sudah dilengkapi ion plasma yang efektif membersihkan udara di dalam ruangan.

Selain air circulator, GREE juga menambah lini produk home appliances lainnya, yaitu Wind Green Fan. Kipas angin dari GREE Indonesia dengan type FD dan FS memiliki keunggulan jaring akselerasi heliks ganda yang dapat membuat jarak embusan angin sampai dengan delapan meter.

Tidak hanya itu, pada kipas angin dari GREE Indonesia ini juga terdapat tujuh bilah kipas plus penutup yang berbentuk ganda (dual spiral) yang berfungsi untuk memberikan sensasi angin yang alami. Semua kipas angin GREE sudah dilengkapi dengan tiga level speed angin yang dapat disesuaikan, tombol kontrol knop di bagian atas, dan desain yang ergonomis. Suara yang dihasilkan dari kipas angin GREE pun terbilang tidak berisik karena hanya 35 dB.

Di luar produk AC residensial dan Home Appliances, kali ini GREE bekerja sama dengan merek DunAn, untuk memperkenalkan beberapa produk AC komersial terbaru demi melengkapi tipe-tipe produk komersial Gree. Di event kali ini, GREE juga fokus mempromosikan beberapa produk utama dari AC Light Commercial, yakni tipe Floor Standing 50PK hingga tipe Duct 36PK yang berkapasitas lebih besar. Produk ini melengkapi produk lama GREE yang hanya memiliki produk tipe Floor Standing 10PK dan Duct 20PK.

Sementara itu, produk AHU akan terdiri dari AHU custom water dan AHU DX, FCU, serta produk specialized AC, yakni Jet Air Conditioning system yang didesain untuk area pabrik, yang sudah termasuk jet diffuser. Dengan adanya tambahan produk-produk komersial tersebut, dipastikan GREE dapat memberikan produk komersial yang lebih beragam dan lengkap kepada pelanggan komersial dan industri.

"Setiap produk terbaru yang diluncurkan oleh GREE Indonesia akan selalu mengedepankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki," ungkap Will Wen, Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (8/9/2023).

"Tidak hanya memproduksi produk pendingin udara yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, juga dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," imbuhnya.

"Dalam menjawab tantangan di berbagai aspek, GREE memutuskan untuk memperkenalkan produk AC komersial Dunan untuk meningkatkan daya saing produk di bidang industri pendingin udara, selain itu ke depannya berencana akan meluncurkan banyak lini produk baru seperti penanak nasi, lemari es, bahkan mesin cuci untuk menciptakan solusi produk peralatan rumah tangga mewah kelas atas secara keseluruhan bagi konsumen pasar Indonesia," tambah CEO GREE Indonesia Ethan Wu.