Gree C3e: AC Hemat Energi dengan Keunggulan EARTH

Dengan desain apik, produk terbaru AC Gree C3e Deluxe Low Watt memiliki lima keunggulan yang disingkat melalui slogan EARTH; yaitu Elegan, Aman, Ramah lingkungan, Tahan lama, dan Hemat listrik.

Minimalkan penggunaan daya listrik di rumah jadi salah satu cara berhemat dan mengatur pengeluaran bulanan rumah tangga. Karena itu, perangkat elektronik yang kita gunakan pun setidaknya dapat mendukung usaha tersebut. Contohnya adalah memakai AC low watt terbaik yang lebih hemat listrik.

Tagihan bulanan untuk biaya listrik terkadang memang bisa bikin “kantong bolong”. Apalagi saat ini meningkatnya harga-harga barang kebutuhan rumah tangga juga menambah beban dan mendorong kita untuk lebih irit dalam pengeluaran.

Karena saat ini rata-rata rumah tinggal dipenuhi perangkat elektronik, maka memilih alat yang sesuai kebutuhan serta hemat listrik jadi tindakan yang tidak bisa ditawar. Sudah bukan rahasia, pendingin udara jadi salah satu perangkat elektronik rumah tangga mengonsumsi listrik tidak sedikit.

Karena itu, untuk mengakalinya maka mulai dari pertama kali membeli hingga memakainya, kita perlu strategi. Memilih perangkat pendingin udara yang tepat dan sesuai kebutuhan bukan hanya berbicara tentang keinginan. Lebih dari itu, dengan banyaknya merek dan fitur yang saat ini ditawarkan, sebuah AC yang memiliki keunggulan untuk mendukung kenyamanan adalah satu syarat yang layak untuk jadi pertimbangan. 

 

Keunggulan EARTH pada AC Gree C3e

Pertanyaannya, AC apa yang mesti dipilih dan dapat memberikan semua hal tersebut? Sebuah produk yang hemat listrik dan miliki sederet keunggulan dalam mendukung kenyamanan?

Jawabannya ada di produk terbaru dari Gree yaitu AC C3e Deluxe Low Watt. Dengan desain apik produk terbaru dari Gree ini memiliki lima keunggulan yang disingkat melalui slogan EARTH; yaitu Elegan, Aman, Ramah lingkungan, Tahan lama, Hemat listrik.

Elegan

Desain yang dimiliki oleh C3e cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan. C3e memiliki desain dan strip perak pada unit indoor yang menjadikan suasana ruangan Anda jadi mewah dan elegan. Sehingga, estetika desain interior rumah pun akan terpadu dengan sempurna.

Dengan begitu, dekorasi rumah Anda pun akan semakin apik dan modern dengan adanya seri AC low watt terbaru dari Gree ini. Ditambah lagi pilihan kapasitas pendinginan ditawarkan, mulai dari ukuran ½ PK hingga 2,5 PK. Jadi, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan AC sesuai dengan luas ruangan. 

Aman

Sama seperti pendahulunya, yaitu C3, produk terbaru dari Gree ini juga dilengkapi fitur Triple Protection sebagai perlindungan R32 terbaik yang bersifat anti api pada kotak elektrikal, anti bocor refrigerant pada U-Bend evaporator, dan anti temperatur tinggi pada sistem pencegahan arus pendek di komponen elektrikal.Fitur ini terbukti menjamin pengguna karena dapat memberikan perlindungan AC dalam pemakaian jangka panjang. 

Ramah lingkungan

Hal yang tidak kalah penting adalah, AC Gree C3e Deluxe Low watt juga memiliki teknologi dan terbuat dari material yang ramah lingkungan (eco friendly), termasuk adanya refrigeran atau freon jenis R32. Dibandingkan dengan jenis freon lain yang ada di pasaran, jenis R32 terbukti paling unggul karena aman terhadap lingkungan dan lapisan atmosfir di bumi.

Dari berbagai penelitian dan riset, freon R32 merupakan jenis teraman yang memiliki keunggulan, seperti; mengurangi tingkat pemanasan global hingga 70%, mengurangi konsumsi listrik hingga 10% karena lebih cepat dingin, menurunkan kadar pembuangan karbondioksida, mudah didaur ulang, serta tidak merusak lapisan ozon. 

Tahan

Demi menjaga kualitas produk yang dikeluarkan, AC C3e menggunakan berbagai material unggul di setiap komponennya. Setiap bagiannya menggunakan material baku baru berkualitas premium. Jadi, jangan takut jika bahan yang digunakan adalah material berkualitas lebih rendah atau bahkan daur ulang. Pengguna pun akan nyaman untuk pemakaian jangka panjang. Tahan cuaca ekstrim dan korosi. Ditambah lagi dukungan program garansi terbaik di pasaran, yakni Golden Warranty, yang menawarkan garansi untuk unit rusak berupa GRATIS 1 Tahun Ganti Baru, 3 Tahun Penggantian Spareparts, dan 5 Tahun Penggantian Kompresor.

Hemat listrik

Bukan AC low watt namanya kalau tidak hemat! Dengan teknologi kompresor terbaru dari Gree, seluruh model untuk seri ini telah mendapatkan 4 bintang energi (Level tertinggi untuk Energy Efficiency Rating / Peringkat Efisiensi Energi untuk produk AC)Jadi, sebagai seri AC low watt, C3e memiliki daya listrik yang akan membuat tagihan listrik lebih irit. 

Di tambah lagi C3e memiliki teknologi “Pengingat Pintar”, yaitu teknologi yang dapat mengingat seluruh pengaturan pada remote mulai dari suhu, kecepatan kipas, jam, dan mode, setelah listrik padam. Cukup lengkap, bukan

Dapat disimpulkan AC Gree C3e memiliki segudang keunggulan yang layak menjadi pilihan Anda yang sedang mencari AC baru. Fitur keamanan yang mumpuni, menggunakan bahan ramah lingkungan, dibuat dengan bahan yang tahan terhadap cuaca ekstrim, dan paling penting adalah jadi pilihan AC Hemat Listrik.