Garap Segmen Pasar Baru, Gree Tambah Proshop di IDD PIK 2

Perusahaan produsen pendingin udara Gree terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual dengan kembali membuka Proshop terbaru di Indonesia Design District (IDD) di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Perusahaan produsen pendingin udara Gree terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual dengan kembali membuka Proshop terbaru di Indonesia Design District (IDD) di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Proshop terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Gree Indonesia dalam menyediakan solusi pendingin udara yang inovatif dan berkualitas khususnya untuk membidik pasar kawasan hunian Pantai indah Kapuk dan sekitarnya.

“Dibukanya Proshop Gree di IDD ini diharapkan bisa menjadi destinasi terbaru bagi konsumen di daerah Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya yang ingin mencari AC berkualitas tinggi, layanan ahli, dan pelayanan purna jual yang bagus," ungkap Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia di acara pembukaan Proshop, Kamis 5 Oktober 2023.

Dia menjelaskan, Proshop Gree PIK2 menawarkan konsep showroom yang berbeda dengan proshop Gree lainnya yang sudah ada, karena desain layout toko dirancang lebih modern dan bernuansa pusat konsultasi yang mengedepankan aspek kenyamanan.

Will Wen menjelaskan, layanan ini didukung dengan jasa pemasangan oleh teknisi yang profesional dan tersertifikasi dari Gree. Lini produk pendinginan yang dipajang di Proshop ini antara lain RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), dan HA (Home Appliances).

"Khusus di Proshop Gree di PIK 2 ini, produk AC komersial Gree yang tersaji lebih lengkap, yakni produk terbaru Integral Heat Pump Water Heater terbaru Gree yang baru diluncurkan bulan lalu di pameran RHVAC 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta," ungkapnya.

Heat Pump ini memakai desain integral yang menggabungkan kompresor, evaporator, kondensor dan tabung air di kabinet yang sama, dan dapat dipasang lebih mudah dan estetik.

Unit ini tidak terpengaruh oleh cuaca dan waktu. Suhu tertinggi yang dapat dihasilkan outlet dapat mencapai 70 derajat Celcius untuk memenuhi kebutuhan pengguna dimanapun dan kapanpun sepanjang tahun.

Pembukaan proshop GREE ini merupakan hasil kerjasama Gree dengan PT General Green Build. Acara pembukaan Proshop dilakukan oleh Mr. Will selaku Vice President Gree Indonesia; Mr. Gerson Huang, pemilik PT General Green Build, dan dihadiri perwakilan Indonesia Design District, Ipeng Widjojo, selaku Direktur Business Development Agung Sedayu Group dan Mr Ramon Flotats, Head Operational of Indonesia Design District.

IDD merupakan mega proyek seluas 12,1 hektare dengan konsep semi outdoor yang diklaim sebagai pusat desain dan lifestyle ekspo terbesar di Indonesia. Brand-brand yang menjadi tenant cukup bervariasi, mulai dari produk home living, interior, gaya hidup, hingga karya seni.