Beli AC Makin Untung di Gree Super Brand Day Bersama Akulaku

Gree Super Brand Day 18 Maret 2020 di Akulaku

Gree Indonesia dan Akulaku mengadakan Gree Super Brand Day yang berlangsung hanya satu hari pada 18 Maret 2020 mendatang. 

Pada Gree Super Brand Day, Anda bisa mendapatkan harga khusus dan voucher diskon senilai Rp100Ribu untuk produk-produk berkualitas dari Gree. 

Ada juga bonus filter DIY untuk setiap pembelian Gree MOO3 dan F1. Sebagaimana kita ketahui, filter DIY merupakan filter kesehatan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan seperti anti virus, jamur dan bakteri. 

Untuk Gree MOO3 merupakan AC tipe standard paling aman yang memiliki triple protection yakni anti api pada kotak eletrikal, anti bocor refrigerant pada U-Bend evaporator dan anti temperatur tinggi. 

Gree F1 merupakan AC inverter Gree yang hemat listrik, tidak berisik, dan cepat dingin. Teknologi inverter Gree menggunakan teknologi soft start, dimana tegangan awal dimulai dari watt terendah, kemudian naik menyesuaikan kebutuhan ruangan. 

Sedangkan bagi Anda yang memiliki kebutuhan AC commercial untuk tempat  usaha atau bisnis. Gree juga memberikan penawaran yang tak kalah menarik, yaitu GRATIS AC inverter Gree Combo-S untuk setiap pembelian Floor Standing 10 PK. 

Dan untuk pembelian semua produk Gree di Akulaku, Anda bisa menikmati cicilan tanpa kartu kredit hingga 12 bulan dan DP mulai dari Rp0,- 

Akulaku merupakan platform yang menawarkan sistem pembayaran cicilan dengan nyaman dan cepat. Bahkan Anda bisa mendapatkan limit kredit hingga Rp25juta. 

Banyak Hadiah 

Gree Super Brand Day di Akulaku, juga diiringi dengan giveaway di media sosial Gree Indonesia yang berhadiah 1 unit Air Cooler KSWK-0502A dan 10 hadiah menarik yang bisa Anda menangkan.