Lebih Hemat dengan AC Gree Combo-Split

Hadirnya AC Gree Combo-S menjadi kabar gembira bagi para pengguna pendingin udara rumahan, kantor kecil, atau apartemen.

Hadirnya AC Gree Combo-S menjadi kabar gembira bagi para pengguna pendingin udara rumahan, kantor kecil, atau apartemen.

Betapa tidak, AC Gree Combo Split punya kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya menggunakan 1 unit outdoor membuat seri ini lebih hemat dalam pemakaian.

Gree Combo-Split juga memiliki tiga keunggulan penghematannya, yaitu hemat ruang, hemat listrik, dan hemat energi.

Hemat ruang karena unit dapat dipasang di dua ruangan berbeda. Hemat listrik karena pasokan listrik untuk outdoorhanya 1 unit. Serta Hemat energi karena Gree Combo-S menggunakan teknologi dengan fitur-fitur ramah lingkungan.

Gree Combo Split adalah jenis AC inverter, di mana listrik yang digunakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Sangat canggih, Gree menciptakan teknologi inverter yang dapat membuat pendingin udara beroperasi dengan tegangan awal serendah 150V.

Fungsi tersebut membuat Combo-Split menjawab kebutuhan penggunaan AC. Sebab keterbatasan ruang pada hunian minimalis, seperti rumah kecil atau apartemen, kini bisa teratasi dengan hadirnya produk multi-split dari Gree.

Garansi Platinum 5+10 Tahun

Di tambah lagi, AC Gree saat ini memiliki Garansi Platinum yang memberikan perpanjangan perlindungan untuk servis dan suku cadang serta garansi kompresor.

Jika sebelumnya garansi servis dan suku cadang diberikan hanya 3 tahun diperpanjang menjadi 5 tahun. Dan, garansi kompresor yang mulanya hanya 5 tahun diperpanjang menjadi 10 tahun.

Bahkan, cakupan produk yang dapat menerima keuntungan garansi Platinum juga cukup luas. Yaitu semua jenis produk RAC (Residential Air Conditioning) dan jenis produk LCAC (Light Commercial AC) yang didalamnya termasuk AC jenis floor standingduct, dan AC elevator.

Untuk mendapatkan garansi ini pelanggan tidak perlu membayar apapun alias gratis. Perlindungan 5 tahun untuk servis dan suku cadang juga menjadi jaminan terlama dibanding merek lain. Cukup menguntungkan bukan?