GREE GOLDEN SERVICE “72 JAM TIDAK SELESAI, GANTI BARU”.

GREE GOLDEN SERVICE “72 JAM TIDAK SELESAI, GANTI BARU”.

“GREE GOLDEN SERVICE” merupakan program tambahan garansi service, dari garansi 1+5+10 Gree yang sudah berjalan selama ini, Gree memberikan komitmen garansi service terbaik untuk unit yang masih dalam garansi 1 Tahun Ganti Baru,  yaitu dengan menerapkan konsep servis 6 Jam + 24 Jam + 72 Jam. Dimana 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.  Apabila GREE tidak bisa memenuhi komitmen GOLDEN SERVICE ini, maka Gree akan mengganti AC konsumen dengan unit baru sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Untuk berkonsultasi mengenai masalah AC, konsumen dapat langsung menghubungi Customer Care Gree Indonesia di nomor: 0800-1-777-888 (bebas pulsa), juga bisa menghubungi lewat media sosial Gree di Facebook Gree Indonesia, Twitter @greeindonesia, Instagram @greeindonesia ataupun website www.gree.id.